World Intelligence Expo 2024 dibuka di Tianjin China

Pada tanggal 15 Oktober 2024, acara World Intelligence Expo 2024 resmi dibuka di Tianjin, China. Acara ini merupakan ajang pameran internasional yang bertujuan untuk memperkenalkan dan mempromosikan teknologi dan inovasi terkini di bidang kecerdasan buatan, kecerdasan bisnis, dan kecerdasan manusia.

Acara ini dihadiri oleh para pemimpin dunia, pakar teknologi, perusahaan raksasa di bidang teknologi, serta para penggiat industri kecerdasan buatan. Mereka berkumpul untuk berbagi pengetahuan, pengalaman, dan terbaru dari perkembangan teknologi kecerdasan buatan.

Sebagai salah satu ajang pameran terbesar di dunia, World Intelligence Expo 2024 menampilkan berbagai produk dan layanan terbaru dari berbagai perusahaan teknologi ternama. Pengunjung dapat melihat langsung demo produk, mengikuti sesi presentasi, serta berdiskusi langsung dengan para ahli di bidang kecerdasan buatan.

Selain pameran produk dan layanan, acara ini juga menawarkan berbagai kegiatan menarik seperti konferensi, workshop, dan kompetisi untuk para pengembang teknologi kecerdasan buatan. Para peserta juga memiliki kesempatan untuk menjalin kemitraan bisnis dan kolaborasi dengan perusahaan lain di seluruh dunia.

World Intelligence Expo 2024 diharapkan dapat menjadi ajang yang mempercepat perkembangan teknologi kecerdasan buatan dan membawa dampak positif bagi dunia industri dan masyarakat secara keseluruhan. Dengan adanya kolaborasi antara para pemangku kepentingan di bidang teknologi, diharapkan akan tercipta inovasi-inovasi baru yang dapat meningkatkan kualitas hidup manusia dan memajukan dunia teknologi ke depan.