Rayakan hari jadi ke 10, Wingstop luncurkan rasa baru “Go-Ma-Mi”

Hari ini, restoran ayam goreng asal Amerika, Wingstop, merayakan hari jadinya yang ke-10 dengan meluncurkan rasa baru yang unik dan menggugah selera. Rasa baru tersebut diberi nama “Go-Ma-Mi” yang terinspirasi dari cita rasa gurih dan pedas khas Indonesia.

Wingstop memang dikenal dengan berbagai pilihan rasa ayam gorengnya yang lezat dan menggugah selera. Namun, untuk merayakan hari jadinya yang ke-10, mereka memutuskan untuk menghadirkan sesuatu yang berbeda dan spesial bagi para pelanggan setia mereka.

Rasa “Go-Ma-Mi” ini merupakan perpaduan antara cita rasa gurih dan pedas yang sangat cocok untuk lidah orang Indonesia yang doyan makanan pedas. Dengan bumbu khas Indonesia yang diolah dengan tekhnologi modern, Wingstop berhasil menciptakan rasa yang unik dan menggugah selera.

Para penggemar Wingstop tentu sangat antusias dengan peluncuran rasa baru ini. Mereka tidak sabar untuk mencoba sensasi baru dari ayam goreng favorit mereka. Selain itu, Wingstop juga menawarkan promo spesial untuk merayakan hari jadi mereka yang ke-10, sehingga para pelanggan bisa menikmati ayam goreng “Go-Ma-Mi” dengan harga yang lebih terjangkau.

Dengan peluncuran rasa baru “Go-Ma-Mi” ini, Wingstop semakin membuktikan komitmennya untuk terus memberikan inovasi dan kejutan kepada para pelanggannya. Mereka terus berusaha untuk memanjakan lidah para pecinta ayam goreng dengan berbagai pilihan rasa yang unik dan menggugah selera.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba rasa baru “Go-Ma-Mi” dari Wingstop dan rayakan hari jadi mereka yang ke-10 dengan sensasi baru yang tak terlupakan! Selamat ulang tahun, Wingstop! Semoga semakin sukses dan terus menghadirkan inovasi-inovasi yang menarik di masa mendatang.