Harbin “Kota Es” China sambut taman hiburan salju “indoor” terbesar

Harbin, yang dikenal sebagai “Kota Es” di China, kini telah menyambut taman hiburan salju “indoor” terbesar di dunia. Taman hiburan salju ini merupakan tempat yang sempurna bagi pengunjung yang ingin merasakan keindahan salju tanpa harus keluar ke luar ruangan.

Dengan luas sekitar 80.000 meter persegi, taman hiburan salju ini menawarkan berbagai atraksi yang menarik dan menyenangkan. Pengunjung dapat menikmati berbagai permainan salju seperti bermain ski, snowboard, dan tubing. Selain itu, taman ini juga dilengkapi dengan area bermain salju untuk anak-anak, sehingga seluruh anggota keluarga dapat menikmati pengalaman salju yang menyenangkan.

Salah satu atraksi yang paling populer di taman hiburan salju ini adalah “Ice and Snow World”, di mana pengunjung dapat melihat berbagai patung es dan instalasi seni yang indah. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati pertunjukan salju yang spektakuler dan berbagai aktivitas lainnya yang akan membuat pengalaman mereka di taman hiburan salju ini menjadi tak terlupakan.

Tidak hanya itu, taman hiburan salju ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti restoran dan toko suvenir, sehingga pengunjung dapat menikmati makanan lezat dan membeli kenang-kenangan untuk dibawa pulang.

Dengan hadirnya taman hiburan salju “indoor” terbesar di dunia ini, Harbin semakin memperkuat reputasinya sebagai destinasi wisata yang menarik bagi para pengunjung yang ingin merasakan keindahan salju tanpa harus merasa kedinginan di luar ruangan. Jadi, jika Anda ingin merasakan pengalaman salju yang menyenangkan, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi taman hiburan salju ini di Harbin, China.